mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Mobil  merupakan kebutuhan yang penting dalam aktifitas sehari-hari, tidak heran jika jumlah MOBIL di Indonesia terus bertambah dari waktu ke waktu. Kendaraan roda empat berupa mobil terus mengalami perubahan seiring kemajuan teknologi. Nissan X-Trail menjadi solusi yang irit dan cepat dari pada mobil yang mahal harganya, jika dilihat dari kondisi perekonomian di Indonesia. Dengan kondisi jalan di Indonesia Nissan X-Trail sangatlah efisien sebagai alat transportasi yang cepat untuk menghadapi masalah kemacetan. Salah satu produsen Mobil SUV yang terkenal di Indonesia yaitu Nissan Motor meliris Nissan X-Trail tahun 2014 silam. Tipe Mobil SUV yang di produksi oleh Nissan Motor ini terkenal tangguh dan sporty, Nissan X-Trail merupakan sarana transportasi yang ideal bagi anda yang menginginkan kendaraan yang sporty terbaik.

Kendaraan roda empat yang sporty yaitu Nissan X-Trail terkenal dengan julukan Mobil SUV Tangguh dalam berkelana di berbagai medan jalanan. Jalan terjal dan berliku sanggup dilewati Nissan X-Trail dengan lancar. Kelancaran berkendara Mobil SUV Nissan X-Trail memang dambaan setiap orang di Indonesia, karena indonesia terkenal masyarakatnya sangat menyukai sarana transportasi yang lancar sampai tujuan. Sarana Transportasi berupa mobil memang paling diminati orang-orang di Indonesia yang sedang mencari mobil yang tangguh. Ketangguhan sebuah mobil suv belum lengkap kalu tidak sporty maka Nissan merupakan kendaraan roda empat berjenis SUV yang disukai karena mobil Nissan X-Trail berpenampilan sporty terbaik yang sangat handal.

Nissan X-Trail merupakan Mobil SUV terbaik andalan masyarakat Indonesia dalam berkendara keliling Indonesia. Di Indonesia sendiri saat ini pasaran mobil SUV sangat beragam. Beragam jenis Mobil SUV tentunya membuat anda harus pandai memilih sarana transportasi yang sesuai dengan kemampuan dalam membeli. Jangan asan beli mobil suv karena belum tentu sararana transportasi tersebut handal dan sporty.

Memilih kendaraan yang sporty terbaik hanya Nissan X-Trail yang harus anda pilih. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada ajang pameran Indonesia International Motor Show yang bertempat pada lokasi Kemayoran, Jakarta memanfaatkannya untuk meluncurkan mpbil terbarunya pada khalayak masyarakat. Pabrikan Nissan mengeluarkan mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) pada ajang yang bergengsi tinggi ini. Mobil baru yang dikeluarkan Nissan ini bernama All New Nissan X-Trail yang sekaligus menjadi mobil SUV favorit pengunjung pada IIMS 2014.

Harga Nissan X-Trail terbaru kepada kawan-kawan semua. Desain SUV yang keren ini dengan dukungan interior dan eksterior yang penuh dengan berbagai fitur serta dapur pacu yang tangguh mengantarkan Nissan X Trail menjadi salah satu mobil SUV terbaik, hal itu terbukti pada IIMS 2014 yang juga menjadikannya mobil ini sebagai mobil SUV paling favorit. Nissan X Trail ini adalah mobil SUV yang gagah dengan kapasitas tempat duduk dan bagasi yang luas sehingga nyaman untuk perjalanan jauh dan transmisi  CVT yang dapat menghemat penggunaan BBM anda menjadi jauh lebih hemat. Tentu semua faktor ini saling mendukung untuk membawa Nissan X Trail menjadi mobil terbaik. Lalu berapakah harga Nissan X Trail generasi 3 ini yang dibandrol di Indonesia?

Untuk urusan ketersediaan, tidak ada kuota yang dipatok untuk pasar otomotif Tanah Air. Meski baru dirilis, Nissan X-Trail Hybrid telah terjual 10 unit. Unit tersebut akan sampai ke tangan konsumen pada November 2015 ini.

Nissan berharap, hadirnya X-Trail varian hybrid dapat meraih kesuksesan di Indonesia seperti setelah penjualan pertamanya di negara asalnya. Nisan ini berhasil meraih respon positif dari konsumen. Hal tersebut terbukti dengan penjualannya yang mencapai angka 5 ribu unit. Angka tersebut melampaui target yang hanya dipatok 2.500 unit per bulan.

Ada alasan tersendiri yang membuat NMI yakin untuk memasarkan X-Trail Hybrid di Indonesia. “Pertama itu harga. Kita jual sangat kompetitif, Rp 625 juta, dan ini memiliki selisih sekira Rp125 juta dari produk kompetitor.

Nissan memasarkan X-Trail Hybrid dalam dua varian warna klasik, yakni phantom black dan floral white. Bagi konsumen yang berminat dapat melakukan pemesanan di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Di samping itu calon konsumen juga dapat melakukan pemesanan pada pameran yang diselenggarakan Nissan, Nissan X-Trail 360. Pameran ini diselenggarakan di dua kota besar, yaitu Jakarta di Senayan City (4-8 November) dan Surabaya di Grand City (12-15 November). Di sana, pengunjung dapat mencoba Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dan varian lainnya.