mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Selamatkan Bumi Indonesia dari kerusakan Alam!

Selamatkan Bumi Indonesia dari kerusakan Alam! - Bumi hijau adalah lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Ada hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk membantu mengurangi gas rumah kaca untuk selamatkan Bumi dan membuat dampak yang kurang berbahaya terhadap lingkungan. Merawat Bumi bukan hanya tanggung jawab - itu hak istimewa. Dalam semangat itu, HowStuffWorks datang dengan 5 hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menyelamatkan bumi

Selamatkan Bumi Indonesia dari kerusakan Alam!

Selamatkan Bumi Indonesia dari kerusakan Alam!

1. Untuk menyelamatkan Bumi supaya ramah lingkungan maka Perhatikan bagaimana Anda menggunakan air . Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar. Setiap kali Anda mematikan air saat Anda sedang menyikat gigi, Anda melakukan sesuatu yang baik. Punya toilet bocor ? Anda mungkin akan membuang-buang 200 galon air sehari [sumber: EPA ]. Cobalah minum air keran bukannya botol air , sehingga Anda tidak menyia-nyiakan semua kemasan itu juga. Mencuci pakaian Anda dalam air dingin ketika Anda bisa.

2. Tinggalkan mobil Anda di rumah. Jika Anda dapat tetap dari jalan hanya dua hari seminggu, Anda akan mengurangi emisi gas rumah supaya Bumi terjaga sehingga ramah lingkungan kaca dengan rata-rata 1.590 pounds per tahun [sumber: EPA ]. Menggabungkan tugas Anda - memukul kantor pos, toko kelontong dan sepatu perbaikan tempat dalam satu perjalanan. Ini akan menghemat gas dan waktu.

3. Berjalan atau naik Anda sepeda untuk bekerja, sekolah dan di mana pun Anda bisa. Anda dapat mengurangi gas rumah kaca sementara membakar beberapa kalori dan meningkatkan kesehatan Anda untuk menjaga kerusakan Alam. Jika Anda tidak dapat berjalan atau sepeda, menggunakan transportasi massal atau carpool. Setiap mobil tidak di jalan membuat perbedaan.

4. Recycle.You dapat membantu mengurangi polusi hanya dengan menempatkan bahwa soda bisa dalam bin yang berbeda. Jika Anda mencoba untuk memilih antara dua produk, pilih salah satu dengan kemasan minimal. Jika sebuah bangunan kantor 7.000 pekerja daur ulang semua limbah kertas kantor untuk satu tahun, itu akan menjadi setara dengan mengambil hampir 400 mobil dari jalan [sumber: EPA ].

5. Kompos. Pikirkan Bumi jika anda ingin selamatkan lingkungan tentang berapa banyak sampah yang Anda buat dalam satu tahun. Mengurangi jumlah sampah yang Anda hasilkan Selamatkan Bumi Indonesia dalam setahun berarti mengambil sedikit ruang di tempat pembuangan sampah , sehingga uang pajak Anda dapat bekerja di tempat lain. Plus, kompos membuat pupuk alami yang besar. Pengomposan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Selamatkan Bumi Indonesia dari kerusakan Alam! diatas semoga banyak manfaatnya untuk kita semua!