mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Apa itu injeksi bahan bakar?

f:id:mobilbekasbarujakarta:20161210032248j:plain

Apa itu injeksi Bahan Bakar?

http://casathome.ihep.ac.cn/team_display.php?teamid=3275

Mengubah atau upgrade injeksi bahan bakar adalah proses yang membingungkan bagi mereka yang tidak akrab dengan mesin kendaraan mereka, atau sistem injeksi. Ketika mencari injeksi bahan bakar, faktor yang perlu dipertimbangkan termasuk tenaga kuda, tekanan, ukuran, konfigurasi listrik, dan siklus. Belajar tentang injeksi bahan bakar memungkinkan Anda untuk membuat keputusan dan memilih injeksi bahan bakar yang tepat untuk mesin.

Ada beberapa jenis injeksi bahan bakar. Anda dapat memilih diesel atau bahan bakar bensin injector , dan injeksi bahan bakar kinerja atau injector saham untuk kendaraan. Selain itu, pertimbangkan injeksi bahan bakar berdasarkan hubungan mereka, yang sering produsen tertentu. Misalnya, Volkswagen biasanya menggunakan injeksi bahan bakar Eve1, Jetronic, atau Minitimer dengan koneksi khusus untuk kendaraan mereka.
Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli injeksi bahan bakar adalah laju aliran, diukur dalam bar atau PSI.

Misalnya, standar 3 bar injektor bahan bakar adalah 43,5 PSI. Anda dapat menggunakan sentimeter kubik (cc) per menit serta pounds (lbs) per menit. Satu pon per jam setara dengan sekitar 10,5 cc per menit. Selain itu, pertimbangkan rem konsumsi spesifik bahan bakar (BSFC) dari kendaraan Anda, yang dapat Anda temukan di manual mobil bagian.

Periksa Siklus Fuel Injector Aman Duty

siklus bahan bakar injector mewakili jumlah waktu yang injektor terbuka antara mesin pembakaran. Kebanyakan bensin dan mesin diesel memiliki tingkat tugas yang aman dari sekitar 0,80 atau 80 persen, mesin butturbo andracing mesin mungkin memiliki 0,85 atau lebih tinggi.

Fuel Injector Impedansi

Faktor berikutnya untuk memperhitungkan adalah impedansi bahan bakar injector ', atau perlawanan, dalam Ohms. injector impedansi rendah memiliki 0,5 sampai 8 ohm perlawanan, dan mereka membuka dan menutup lebih cepat, yang baik untuk pemalasan dan bukaan rendah throttle, tetapi tidak memerlukan sistem kendali arus. injector impedansi tinggi memiliki 8 sampai 16 ohm perlawanan, dan sementara mereka membuka dan menutup lebih lambat, juga lebih aman.

Menghitung Fuel Injector Ukuran

Setelah memahami elemen injektor bahan bakar, Anda dapat dengan mudah menghitung ukuran yang tepat dari injektor untuk Anda mesin . Mencatat laju aliran di cc atau lbs, tenaga kuda, jumlah injeksi bahan bakar, dan BSFC mesin Anda. Ambil maksimum kali tenaga kuda BSFC mesin dan membaginya dengan jumlah injector kali siklus untuk mendapatkan ukuran injektor bahan bakar. Misalnya, (275 x 0,5) / (8 x 0,85) = 20,2 lbs / jam atau 212 cc / menit.