mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat dan sehat menjadi solusi yang paling tepat saat ini bagi Anda yang ingin benar-benar kurus dan langsing. Seperti kita tahu badan langsing adalah dambaan setiap orang tanpa kecuali kaum hawa, ya memang bila kita ingin menarik lawan jenis harus bisa tampil lebih seksi dan tentunya ramping. Lantas Apa obat atau minuman sebagai solusi diet yang super cepat dan langsing? Mau tahu ya, kini telah hadir Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli yang sedang ngetrend di Indonesia.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat

Kopi hijau untuk diet produk discoffeery memang dianggap solusi tepat bagi Anda yang mau langsing badanya. Kopi hijau yang satu ini diyakini bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat dan belakangan ini minuman herbal alami ini menjadi populer di kalangan orang-orang yang berupaya menurunkan berat badan. Selain dikatakan berkhasiat membantu menurunkan berat badan, efeknya juga bisa mengurangi tekanan darah.

Pada dasarnya, ekstrak biji kopi hijau diambil dari biji kopi yang belum dipanggang. Ekstrak tersebut umumnya dijual dalam bentuk pil. Dosis yang umumnya disarankan adalah di antara 60-185 mg per hari.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat

Kandungan kafein pada kopi hijau juga dapat berbahaya jika diberikan kepada kelompok orang dengan kondisi:

  • Memiliki penyakit glaukoma, gangguan kecemasan, diabetes, tekanan darah tinggi, osteoporosis, gangguan sistem pencernaan, atau gangguan pendarahan.
  • Karena tidak ada bukti keamanannya, maka penggunaan suplemen kopi hijau pada anak-anak dan wanita hamil atau menyusui tidak disarankan.
  • Kopi hijau berisiko dapat berinteraksi dengan banyak obat-obatan, termasuk jenis pengencer darah dan stimulan. Jangan meminum kopi hijau bersamaan dengan obat herba stimulan atau suplemen lain yang mengandung kafein.

Jika Anda ingin mencoba mengonsumsi Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli sebagai penurun berat badan, sangat disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Apalagi jika Anda mengalami beberapa kondisi, seperti diabetes dan tekanan darah tinggi atau sedang mengonsumsi obat-obatan jenis lain.