mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Kenali 7 Keunggulan Kaos distro dibanding kaos biasa

f:id:mobilbekasbarujakarta:20170716230915j:plain

7 Keunggulan Kaos distro dibanding kaos biasa - Semua orang sudah tahu jika Kaos distro telah menjadi fashion yang populer di kalangan para remaja dalam waktu singkat bahkan kaos ini bida disebut sebagai simbol dari gaya para remaja yang keren dan trendy. Baju kaos ini memang paling banyak dikenakan oleh orang di seluruh dunia. Anak-anak, remaja, sampai dewasa menyukai kaos ini. Apalagi untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia, kaos ini merupakan pilihan utama agar tubuh tidak merasa panas. Pasti semua orang mempunyai kaos. Oleh karena itu, perkembangan bisnis kaos tidak pernah redup dan terus berkembang dengan pesat. Saat ini, kaos yang dijual oleh distro sedang booming. Ini tidak bisa dipisahkan dari berbagai kelebihan yang diperoleh oleh pemakai kaos dari distro. Inilah 7 keunggulan kaos distro dibanding kaos biasa yang umum dijual di pasaran:

  • 1. Bahan nyaman dan berkualitas

Bahan yang digunakan pada kaos yang ada di distro memang mempunyai kualitas yang lebih tinggi jika dibandingkan kaos biasa. Pada umumnya bahan pembuatan kaos lebih menyerap keringat, lebih lembut dan lebih nyaman ketika dipakai sehingga kaos bisa dikenakan setiap hari.

  • 2. Motif yang unik

Desain gambar atau motif yang keren dan unik merupakan daya tarik pertama yang dilihat oleh para kaum muda. Bahkan beberapa toko grosir kaos distro sudah mempunyai kalimat yang unik dan menjadi sangat terkenal. Kaos dengan kalimat seperti ini bisa menarik perhatian orang lain ketika dikenakan. Para remaja yang ingin menjadi pusat perhatian sangat sesuai dengan citra dari kaos yang dijual di distro.

  • 3. Merek yang bonafit

Merek merupakan jaminan mutu dari produk yang berkualitas. Oleh karena itu, jangan heran jika melihat seseorang rela menghabiskan uang banyak untuk membeli kaos polos dengan tulisan logo terkenal. Mengenakan pakaian dengan merek yang terkenal bisa mempengaruhi sisi psikologis sesorang karena bisa menambah rasa percaya diri. Rasa puas ini yang sering dialami oleh pengguna kaos dari distro.

  • 4. Sebagai identitas pribadi atau kelompok

Saat ini, banyak komunitas yang memesan kaos dari distro untuk menunjukkan identitas mereka. Bahkan kaos tersebut juga banyak dipesan oleh perusahaan untuk mengenalkan produk mereka kepada konsumen. Kaos tersebut biasanya diberikan sebagai hadiah atau pakaian untuk karyawan ketiak sedang melakukan liburan.

  • 5. Mengikuti perkembangan fashion

Dunia fashion selalu mempunyai perkembangan yang cepat, terutam kaos dari distro. Misalnya ada musik, tokoh animasi, tokoh terkenal, film, atau apapun yang sedang trend di dunia, maka desain kaos dari distro akan mengikuti perkembangan tersebut. Salah satu contohnya adalah ketiak sedang terjadi pemilihan presiden Amerika Barrack Obama, saat itu bermunculan kaos dengan gambar Barrack Obama dan menjadi kaos yang laris. Ini yang membuat para pembeli kaos dari distro tidak akan pernah tertinggal dengan perkembangan dunia fashion.

  • 6. Harga bersaing

Jika dibandingkan dengan jenis pakaian lain, maka harga kaos yang dijual di distro lebih terjangkau karena disesuaikan dengan daya beli konsumen yang kebanyakan masih remaja. Hobi para remaja mengumpulkan barang yang disukai membuat distro menjual kaos keren dengan desain terbaru dan harga terjangkau gara para remaja bisa terus membeli kaos tanpa menghabiskan uang orang tua.

  • 7 Untuk kenang-kenangan dan fanatisme

Jika anda menyukai sesuatu, anda bisa membeli kaos untuk menunjukkan kesukaan anda tersebut. Misalnya anda menyukai club sepak bola, maka anda bisa membeli kaos dengan logo club yang anda sukai. Kaos distro juga bisa untuk kenang-kenangan. Misalnya ketika anda pergi ke suatu tempat, anda bisa membeli kaos dengan tulisan khas yang menggambarkan daerah tersebut agar anda selalu teringat dengan tempat yang sudah pernah anda kunjungi.

https://readthedocs.org/projects/2-tips-memilih-kaos-khusus-untuk-pria-kurus/