mobil bekas

Info tentang harga mobil bekas terbaru

Pertamina merupakan Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1

Pertamina merupakan Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1. Gas alam adalah bahan bakar yang paling universal dan tersedia mampu untuk menggantikan produk minyak bumi. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai keuntungan dibandingkan dengan minyak dan turunannya, yang utama yang ramah lingkungan yang tinggi

lowongan kerja pt pertamina gas persero recruitment 2016 kepanjangan berita pertamina logo retail

Pertamina merupakan Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1

Pasar global kendaraan gas alam (NGV) Solusi Bahan Bakar Berkualitas dari PERTAMINA (PERSERO) berkembang pesat. Jumlah metana kendaraan bertenaga melebihi 13 miliar. Menurut perkiraan Union Gas International, NGV armada akan tumbuh menjadi 50 juta unit pada tahun 2020 dan lebih dari 100 juta unit pada tahun 2030. Pembentukan kerangka peraturan dan hukum yang tepat sedang berlangsung. Pada tahun 2010 permintaan untuk gas alam terkompresi (CNG) meningkat sebesar 20 persen dan 18 ribu stasiun CNG mengisi beroperasi di seluruh dunia pada akhir 2010. 

pembangunan Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan sehingga cepat dari sektor ini cukup adil - gas alam memastikan emisi kendaraan paling aman di antara semua bahan bakar motor yang digunakan secara luas dan teknologi pada saat ini. Konversi kendaraan bensin ke gas alam mengurangi emisi polutan sekitar lima kali dan emisi kebisingan - oleh dua kali.

penggunaan gas alam sebagai bahan bakar motor adalah salah satu cara yang menjanjikan dari perkembangan industri perminyakan di Rusia.

Menjadi pemimpin pasar bahan bakar NGV domestik, Gazprom secara aktif mempromosikan kendaraan gas alam di Rusia. Perusahaan bekerja sama dengan pemasok peralatan gas mengisi, negara dan badan-badan pemerintahan kota, pusat ekonomi dan ilmiah, organisasi internasional dan mitra asing serta menciptakan fasilitas infrastruktur baru di seluruh negeri.

Saat ini, armada NGV Rusia berjumlah sekitar 86 ribu unit. Permintaan CNG menyumbang 345 juta meter kubik pada tahun 2010.

Pertamina merupakan Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan No 1 255 stasiun CNG mengisi beroperasi di 60 wilayah Federasi Rusia, 206 di antaranya dimiliki oleh Gazprom. Pertamina merupakan Solusi Bahan Bakar Berkualitas Tingkat konsumsi CNG tertinggi di negara ini diamati di Stavropol dan Krasnodar Krais, Sverdlovsk, Chelyabinsk dan Rostov oblast, Pertamina SANGAT TERKENAL Kabardino-Balkaria dan Ossetia Selatan.